Selena Gomez Lega Usai Didiagnosis Bipolar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 33 2194062 selena-gomez-lega-usai-didiagnosis-bipolar-1761CAwO8K.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram Selena Gomez)

LOS ANGELES - Penyanyi Selena Gomez membeberkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku didiagnosis mengidap bipolar.

Hal itu terungkap ketika perempuan 27 tahun itu berbincang dengan Miley Cyrus lewat live Instagram pada 3 April 2020. Ia bersyukur karena akhirnya tahu penyebab dirinya menderita selama bertahun-tahun.

Baca Juga:

Dylan Sprouse 'Curi' Ciuman Pertama Selena Gomez di Usia 12 Tahun

Tak Sebut Nama Selena Gomez, Justin Bieber Akui Ceroboh saat Dulu Pacaran

Selena Gomez

Diagnosa itu datang setelah Selena mengunjungi McLean Hospital. Sebuah faslitas psikiatrik dan pusat penelitian ilmu saraf di Massachusetts, Amerika Serikat.

"Aku berdiskusi setelah aku melalui banyak hal berbeda, aku menyadari bahwa diriku bipolar," ungkap Selena seperti dikutip Okezone dari Daily Mail, Sabtu (4/4/2020).

Pelantun Good for You itu lega karena akhirnya mengetahui jawaban atas kondisinya selama ini. "Mengetahui informasi lebih banyak sangat membantuku dan tak takut ketika aku mengetahuinya," ungkap Selena.

Sebelumnya mantan kekasih Justin Bieber ini juga pernah mengungkapkan soal masalah mentalnya. Namun, kala itu belum menyatakan dirinya mengidap bipolar.

Baca Juga:

Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

Andrea Dian dan Ganindra Bimo Tanggapi Permintaan Maaf Jesslyn Lim Usai Salah Ucap

Selena Gomez

Pada Agustus 2016, Selena vakum sementara dari kariernya karena mengalami serangan panik dan depresi. Kondisi itu disebut berasal dari penyakit lupus yang dideritanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Andrea Dian Dinyatakan Negatif Virus Corona

Dirinya dinyatakan negatif corona setelah menjalani Rapid Test.(Foto : Instagram @andreadianbimo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini