nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Kang Daniel Ingin segera Manggung saat Hiatus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 20:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193851 cerita-kang-daniel-ingin-segera-manggung-saat-hiatus-hyQvmvD0Z9.jpg Kang Daniel (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Kang Daniel sempat harus istirahat sejenak dari industri hiburan karena depresi dan panick disorder yang diidapnya. Selama masa hiatusnya itu, kekasih Jihyo TWICE ini merasa rindu untuk tampil di panggung.

Kang Daniel

Rasa rindu Daniel semakin terasa setiap kali dia melihat para idol tampil di atas panggung. Mantan personel Wanna One ini ingin segera kembali di atas panggung dan menyapa para penggemarnya.

Baca Juga:

Rayakan Ulang Tahun, Kang Daniel: Mari Berjalan Bersama

Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

"Aku berpikir aku tidak akan merasakan apapun saat melihat idol-idol tersebut tampil di atas panggung. Tapi, aku malah merasa aku juga bisa melakukan itu (tampil di panggung)," kata Daniel seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (3/4/2020).

Kang Daniel

"Aku juga tahu bagaimana tampil. Dan aku tahu aku bagus dalam melakukannya. Jadi aku ingin segera manggung secepat mungkin," lanjut Daniel.

Kini, Daniel telah kembali ke industri musik dengan merilis mini album pertamanya, Cyan. Daniel mengusung lagu 2U sebagai single utama mini album comeback-nya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini