Mengungsi ke Maluku, Bella Shofie dan Suami Bantu Penyemprotan Disinfektan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 33 2193520 mengungsi-ke-maluku-bella-shofie-dan-suami-bantu-penyemprotan-disinfektan-78RNiSZX1G.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan turut melakukan aksi sosial selama mengungsi di Maluku. Mereka membantu kegiatan penyemprotan di sejumlah titik demi mencegah penyebaran COVID-19.

"Saya beserta suami bergabung dengan dinas kesehatan, TNI Polri, mau melakukan penyemprotan disinfektan dimulai dari lapas Pulau Buru, Asrama TNI, dan seluruh rumah warga Jikumerasa," tulis Bella di Instagram.

Baca Juga: Imbas Virus Korona, Baju Rancangan Bella Shofie Batal Tampil di Vietnam

Ibu satu anak itu berharap agar aksi yang dilakukannya bersama suami bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat dan menjadi inspirasi orang untuk melakukan hal serupa.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk mencegah penularan COVID-19 dan memberikan inspirasi untuk masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Sejak 21 Maret 2020, Bella Shofie diketahui pergi ke kampung halaman sang suami di Ambon, Maluku untuk mengungsi sementara hingga pandemi berakhir. Ia juga mengajak putra semata wayangnya dan sang asisten.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini