nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Warga Tolak Niat Baik Hengky Kurniawan Donasi Rumah untuk Tim Medis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193450 alasan-warga-tolak-niat-baik-hengky-kurniawan-donasi-rumah-untuk-tim-medis-UdbtvESjze.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Niat baik Hengky Kurniawan untuk mendonasikan rumahnya di Jakarta sebagai tempat singgah tim medis khusus corona mendapat penolakan dari warga setempat.

Ketua RW 01 di wilayah Pejaten Barat tempat rumah tersebut berdiri, menyampaikan pesan dari masyarakat agar Hengky Kurniawan bisa membatalkan niatnya tersebut

"Rencana rumah ini akan dijadikan rumah singgah tim medis, kami dapat laporan dari masyarakat. Karena padatnya penduduk daripada RT 09 maka dari itu warga sangat-sangat keberatan kalau dijadikan tempat tim medis virus corona," ucap Sadino, selaku Ketua RW 01, Pejaten Barat.

 

Baca Juga: Tawarkan Rumah untuk Petugas Medis, Hengky Kurniawan Dituding Pencitraan

Padatnya penduduk sekitar membuat warga khawatir tersebarnya virus corona di wilayah sekitar.

"Maka dari itu saya sampaikan kepada bapak ibu, mohon maaf apabila warga kita menolak tim medis, karena adanya keberatan dari seluruh warga RW 01, karena wilayahnya sangat sempit dan padat," sambungnya.

Tak hanya itu, lokasi kediaman pria 37 tahun tersebut sendiri diketahui cukup dekat dengan tiga buah sekolah, meski sekolah di Jakarta sampai saat ini sudah dirumahkan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Hengky Sulaiman Perankan DR Hengky di Film 3 Dara 2

Artis senior Hengky Sulaiman saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Hengky Sulaiman berperan sebagai DR Hengky di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini