nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi yang Gelar Pernikahan di Tengah Corona Ternyata Mantan Pacar Angel Lelga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 10:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193428 polisi-yang-gelar-pernikahan-di-tengah-corona-ternyata-mantan-pacar-angel-lelga-dK6vq1xxuY.jpg Pernikahan Rica Andriani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan Kompol Fahrul Sudiana yang dicopot dari jabatan Kapolsek Kembangan karena menikah di tengah wabah corona menjadi sorotan. Rupanya, ia merupakan mantan kekasih Angel Lelga.

Angel Lelga sempat menyatakan rasa bahagianya karena telah menjalin hubungan dengan Fahrul. Hal itu diungkapkan Angel saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, 27 Januari 2016.

"Saya memang tidak terlalu banyak membicarakan tentang pasangan. Enggak perlu cerita-cerita lah. Tapi alhamdulillah saya dan pasangan merasa bahagia," ujar Angel.

 

Baca Juga: Selebgram Rica Andriani, Istri Kapolsek Kembangan yang Dicopot

Kala itu, Angel dan Fachrul sudah menjalani hubungan selama 2 tahun. Namun sayangnya, asmara mereka kandas dan tak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Pria yang akrab disapa Paul itu akhirnya melabuhkan cintanya dengan selebgram Rica Andriani. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2020 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Lantaran menggelar pernikahan di tengah wabah corona, Fahrul harus dicopot dari jabatan Kapolsek Kembangan dan dimutasi ke Polda Metro Jaya sebagai analis kebijakan.

Pernikahan mereka dianggap telah melanggar Maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis terkait virus corona (Covid-19), yang melarang adanya acara kerumunan massa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Andrea Dian Dinyatakan Negatif Virus Corona

Dirinya dinyatakan negatif corona setelah menjalani Rapid Test.(Foto : Instagram @andreadianbimo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini