nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Jabang Bayi Tak Sedih, Vanessa Angel Dinasihati Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 02 33 2193253 minta-jabang-bayi-tak-sedih-vanessa-angel-dinasihati-netizen-XuNSh3KOad.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel tampak menikmati masa-masa kehamilannya. Meski masih di dalam kandungan, namun sang aktris kerap mengajak si jabang bayi untuk berkomunikasi. 

Lewat InstaStory, dia sempat mengunggah foto hasil USG anaknya. Dalam foto tersebut, Vanessa tampak menuliskan pesan pada sang bayi, agar selalu sabar dan tidak bersedih.

 Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

"Sabar ya nak. Jangan sedih-sedih di dalam,” ujarnya dalam unggahan foto di InstaStory tersebut. 

Hasil foto USG Vanessa Angel yang kembali diunggah oleh salah satu akun gosip itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka menilai, kesedihan yang dialami anaknya merupakan buah dari kelakuan Vanessa dan Bibi sebagai orangtua.

Baca juga: Kasus Narkoba Selesai, Vanessa Angel Berjualan Kebab

“Kalau enggak mau anaknya sedih di dalam perut ya emak bapake yang benar dong kelakuannya,” ujar akun Instagram @ms.ayarubiya. Sementara akun @pluviophilemom mengatakan, “Sedih karena perbuatan mereka sendiri. That's life, apa yang kau tanam itu yang akan kau tuai.”

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial) 

Meski demikian, tak sedikit yang berharap agar kasus narkoba yang sempat menyandung keduanya bisa menjadi pelajaran. Sehingga, Vanessa dan Bibi bisa menjadi orangtua yang bertanggungjawab atas buah hati mereka.

“Ya semoga sentilan-sentilan yang diberikan Allah membuat dia intropeksi diri. Setelah bayinya lahir menjadi orangtua yang lebih baik, mendidik, dan memberi contoh untuk anak-anaknya nanti,” kata akun @andarie_cavza bernada bijak.*

Baca juga: Mandi Bareng Suami, Shandy Aulia Ditodong Tambah Momongan 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini