Share

Kasus Narkoba Selesai, Vanessa Angel Berjualan Kebab

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 33 2192956 kasus-narkoba-selesai-vanessa-angel-berjualan-kebab-pzXzVtD7gB.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah kasus dugaan narkoba yang menjeratnya selesai, aktris Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah membagikan aktivitas terbaru mereka. Lewat Instagram, pasangan ini memulai bisnis kebab. 

Hal itu terungkap lewat unggahan Insta Story sang aktris, pada 1 April 2020. Dalam video unggahannya, Vanessa dan Bibi terlihat sibuk meracik kebab untuk dijual.

 Vanessa Angel jualan kebab. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Yang menarik dari kebab itu adalah namanya yang unik. "Segera ya, aku mau jualan kebab dan dosa, namanya kebablasan dosa! Harus pada beli ya!" tulis Vanessa. 

Vanessa Angel dan suami sibuk mengurusi bisnis barj mereka setelah sempat ditangkap polisi pada 16 Maret 2020. Dari lokasi penangkapan polisi menemukan 20 butir pil psikotropika jenis Xanax.

Baca juga: Polisi Ungkap Pil Psikotropika Vanessa Angel dari Resep Dokter 

Namun setelah menjalani pemeriksaan dan tes urine, sang aktris dinyatakan negatif narkoba. Sementara hasil tes urine sang suami dinyatakan positif. Meski begitu, Bibi tak ditahan dan dipulangkan bersama Vanessa pada 17 Maret silam.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini