Sambil Terisak, Roro Fitria Akui Rindu Pelukan Mendiang Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 33 2193201 sambil-terisak-roro-fitria-akui-rindu-pelukan-mendiang-ibu-LMCUis2NIe.jpg Roro Fitria (Foto: Instagram Roro Fitria)

JAKARTA - Sesak masih dirasakan Roro Fitria usai bebas dari hukuman kasus narkoba. Dia sedih lantaran tidak bisa lagi memeluk mendiang ibunya, Raden Retno Winingsih.

“Ketika saya keluar pintu rutan, saya kangen bertemu dan memeluk mama,” ungkap Roro Fitria seraya terisak di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga:

Roro Fitria Hijrah, Ingin Berubah Luar dan Dalam

Kini Berhijab, Roro Fitria: Saya Temukan Allah di Penjara

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Seperti diketahui, Raden Retno Winingsih tutup usia di 2018. Kepergian sang ibu menjadi pukulan telak bagi Roro yang saat itu masih menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal itu juga yang kemudian membuat Roro Fitria berusaha mendekatkan diri kepada Sang Pencipta lantaran ingin mengumpulkan pahala sebanyak mungkin untuk sang ibu.

“Saya jalan dengan ikhlas dan mendekatkan diri ke Allah SWT dengan motivasi mengumpulkan pahala sebanyak mungkin untuk almarhumah mama. Saya selalu doakan mama setiap salat saya,” tutur wanita 30 tahun.

Oleh karenanya, ziarah makam jadi rencana kegiatan pertama Roro Fitria usai dibebaskan. Hanya dengan cara itu Roro bisa melepas rindu dengan ibunya.

“Yang ingin saya lakukan pasti pertama silaturahmi ke Yogya dan ke makam mama,” pungkas Roro.

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Baca Juga:

Tak Bisa Bahasa Inggris, Nafa Urbach Minta Zack Lee Ajarkan Anak

Mandi Bareng Suami, Shandy Aulia Ditodong Tambah Momongan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini