Murkanya Luna Maya Dapat Tawaran Kencan Ratusan Juta Rupiah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 33 2193182 murkanya-luna-maya-dapat-tawaran-kencan-ratusan-juta-rupiah-xyvUeeZHKn.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Luna Maya tidak bisa menyembunyikan amarahnya mengetahui dirinya "ditawar" dengan harga sebesar Rp200 juta bila mau menemani seorang pengusaha pelesiran keluar negeri.

Hal tersebut berawal dari bulan Januari silam. Berawal dari seorang make up artis, ia menawari Luna Muya untuk berkenalan dengan seorang pengusaha.

"Jadi kira-kira bulan Januari, pertengahan ya. Aku dapat WhatsApp dari seorang makeup artist, aku tidak akan nyebut namanya. Enggak terlalu kenal, aku enggak terlalu dekat, cuma pernah di-makeup-in sekali sudah lama sekali. Selalu minta makeup, ya sudah akhirnya aku bilang 'Tukeran nomor telepon nanti deh kapan-kapan kita make up," ujar Luna Maya dalam unggahannya Rabu (1/4/2020).

 

Baca Juga: Luapan Emosi Luna Maya saat Ditawari Kencan Berbayar

Awalnya, Luna Maya sama sekali tidak menaruh curiga pada make up artis tersebut. Luna pun sempat setuju untuk berkenalan.

"Ya sudah aku bilang boleh namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi ya, kita kan selalu membuka tangan kita, pintu kita untuk semua orang yang mau kenal dengan kita, dengan tujuan yang baik pastinya," ucapnya.

Akan tetapi, kemurkaan Luna Maya pun meledak sat mengetahui bahwa ternyata sang pengusaha yang dimaksud memiliki keinginan tidak baik.

"'Iya Kak tapi jangan marah ya' katanya gitu, masih aku simpan, aku screen capture (chat WhatsApp). Bilangnya gini, 'Dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari Rp 200 juta, tiga hari berarti Rp 600 juta," kata Luna Maya.

"Itu pas aku baca kayak nemenin ke luar negeri Rp 200 juta sehari? Hello!! Ini dalam pikiran aku, otak aku saat itu kayak (geram) kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu gitu. Kayak gila ya, ini kan sudah kerja capek-capek, maksudnya godaan itu selalu ada," lanjutnya.

Akhirnya, Luna Maya dengan tegas menolaknya ajakan tersebut.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini