Berhemat saat Pandemi Corona, Ayu Azhari: Nasi, Telur, sama Kecap Saja Nikmat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192453 berhemat-saat-pandemi-corona-ayu-azhari-nasi-telur-sama-kecap-saja-nikmat-lQtNB6XbwY.jpg Ayu Azhari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Azhari mengaku harus melakukan penghematan di masa pandemi virus corona. Ini dilakukan untuk tetap bertahan hidup meski dalam keadaan yang sangat terbatas.

Ayu Azhari pun telah menerapkan perilaku berhemat ini kepada anak-anaknya. Hal ini tidak terlepas dari pesan sang suami Mike Tramp yang menjelaskan kondisi saat ini harus melakukan penghematan.

“Mike itu pesan sampaikan ke anak-anak. Ini masa sulit, jadi jangan terlalu ekspetasi berlebihan,” ungkap wanita 50 tahun di kawasan Tendean, Jakarta.

 Ayu Azhari

Baca juga: Alice Norin Umumkan Kehamilan ke-2 Sambil Main Tik Tok

Baca juga: Dipulangkan Sementara, Axel Gondokusumo Introspeksi Diri di Rumah

“Kayak misalnya makanan atau apa harus yang ada di rumah. Saya juga mengajarkan anak-anak, kadang-kadang mereka enggak suka. Maunya makannya daging ayam atau apa, sekarang menu makanan pun mereka sudah bisa makan sayuran, makanan yang sederhana. Nasi telur sama kecap saja pun menjadi suatu kenikmatan gitu misalnya,” terangnya.

Namun sesekali, Ayu Azhari tetap mengikuti kemauan anak-anaknya untuk menyantap makanan yang mereka inginkan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini