Hengky Kurniawan Relakan Kediamannya di Pejaten Jadi Tempat Singgah Tenaga Medis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192308 hengky-kurniawan-relakan-kediamannya-di-pejaten-jadi-tempat-singgah-tenaga-medis-Xe0RaPBzd6.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hengky Kurniawan tergerak hatinya untuk membantu para tenaga medis dengan cara berbeda. Banyaknya pemberitaan tentang tenaga medis yang diusir dari tempat tinggalnya, bahkan terpaksa harus menginap di rumah sakit lantaran tak diterima dimana-mana, membuat bapak tiga anak ini rela menjadikan kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sebagai tempat singgah sementara.

Bahkan melalui unggahan di akun Instagramnya, suami dari Sonya Fatmala ini nampak mempromosikan kediamannya untuk bisa digunakan oleh para tenaga medis.

"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan. Bila diperlukan, rumah saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19," tulis Hengky Kurniawan pada keterangan foto.

 

Baca Juga: Bupati Karawang Positif Corona, Istri Hengky Kurniawan Beri Dukungan

"Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan. Semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona," lanjutnya.

Unggahan Wakil Bupati Bandung Barat ini diketahui mendapatkan respon cukup baik dari masyarakat. Bahkan mereka turut mendoakan agar perbuatan pria 37 tahun ini bisa dibalas dengan kebaikan lain yang berlipat ganda.

"Alhamdulillah hebat kang...teras berbagi kebaikan, mudah-mudahan Allah membalas dengan berlipat ganda kebaikan aamiin...," tulis fitriameil.

"Maa sya Allah... Semoga Allah membalas kebaikan bpk...," tulis susiwiharto1448.

"Tabarakalah pak @hengkykurniawan semoga niat baik mu di perhitungkan di akhirat kelak.aminn," tulis yantiiulfa695.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini