Karantina di Maluku, Bella Shofie Nikmati Pantai dari Depan Kamar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192220 karantina-di-maluku-bella-shofie-nikmati-pantai-dari-depan-kamar-DreCi7xucW.jpg Bella Shofie. (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

PULAU BURU - Artis Bella Shofie membagikan kegiatannya selama menjalani karantina di Pulau Buru, Maluku, lewat Instagram. Enggan mengurung diri dalam rumah, artis 28 tahun itu justru menikmati waktu di Pantai Jikumarasa. 

Mafhum, pantai tersebut terletak tak jauh dari kediamannya. Bahkan, Shofie mengklaim, pantai terletak persis di depan kamarnya. "Jadi, sambil foto-foto, jemuran, terus olahraga sore. Nanti main di pantai sama Danillo," katanya lewat InstaStory, pada 31 Maret 2020.

 Bella Shofie. (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

Dalam Story lainnya di Instagram, Shofie tampak menemani sang suami menikmati papeda dan kuah asam daging rusa, panganan khas masyarakat Maluku. Sementara pada Story lainnya, dia berjemur dengan sang putra di pinggir pantai. 

Mengisolasi diri di Pulau Buru, Maluku, dilakukan Shofie dan sang suami setelah pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Hal itu dilakukan untuk meredam penyebaran virus Corona di Indonesia.

Bella Shofie. (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

Baca juga: Imbas Pandemi Corona, Baju Rancangan Bella Shofie Batal Tampil di Vietnam 

Hingga 31 Maret 2020, Kementerian Kesehatan mencatat 1.528 orang dinyatakan terinfeksi virus Corona. Dari data tersebut, sekitar 136 pasien meninggal dunia dan 81 orang dinyatakan sembuh.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini