Berkumpul dengan Keluarga, Titi Kamal: Belum Bisa Pelukan Dulu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192198 berkumpul-dengan-keluarga-titi-kamal-belum-bisa-pelukan-dulu-lxJ6grklPV.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Titi Kamal akhirnya bisa kembali berkumpul dengan anggota keluarganya. Sebelumnya, Titi Kamal diketahui tak bisa berada dekat dengan suami, anak, dan orang tuanya, lantaran dirinya baru saja menyelesaikan syuting di Yogyakarta dan takut jika dirinya membawa virus corona, usai bertemu dengan banyak orang di lokasi.

Saat ini, setelah seminggu tak bertemu dengan anak-anaknya, istri dari Christian Sugiono ini nampak membagikan momen bahagia saat menemani kedua putranya tengah berjemur.

Meski begitu, hingga kini dirinya masih belum berani menyentuh kedua putranya, apalagi memeluk mereka, lantaran masih takut jika ada virus corona yang menyerangnya.

 

Baca Juga: Warga Nekat Mandikan Jenazah Korban Corona, Titi Kamal: Egoisnya Mereka

"Finally. Ketemu lagi sama jagoan-jagoanku. Bahagia banget bisa liat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian. Walau belum bisa pelukan dulu," ungkap Titi Kamal dalam unggahan fotonya.

"Kai dan Juna lg berjemur jam10 pagi nih," timpalnya.

Titi Kamal bahkan menyebut bahwa dirinya tidak mengalami gejala seperti penderita corona pada umumnya, dan hanya sengaja melakukan karantina pribadi sebagai bentuk pencegahan dari virus tersebut.

"Btw jangan salah paham ya. Aku nggak ketemu anak-anak dulu, kemarin itu sebagai bentuk pencegahan aja, karena abis syuting dan ketemu sama banyak orang diluar kota. Jadi sampai Jakarata nggak ketemu anak-anak dan mama dulu seminggu, dan pisah kamar dulu pas di rumah," paparnya.

Di akhir unggahannya, bintang film Insya Allah Sah ini sempat memberikan beberapa tips agar terhindar dari virus corona, bagi para pekerja yang saat ini belum diberi kesempatan untuk bekerja dari rumah.

Diantaranya, selalu menjaga kebersihan dan mencegah beberapa hal yang kemungkinan akan terjadi, dengan membatasi diri berinteraksi dengan orang-orang rumah.

"Untuk kalian juga yang masih bolak balik kerja, jangan pernah sentuh wajah pas di luar rumah sebelum cuci tangan pakai sabun, better jangan sekamar dulu sama orang tercinta ya. Sendok, piring, handuk dan lain-lain pisah, sampai rumah keramas, mandi, jangan langsung pegang anak atau duduk di sofa, sepatu sebelum masuk mobil atau rumah, better dimasukin plastik terus cuci. Pakai masker kalau lagi flu atau batuk," jelasnya.

 

"Lebih baik mencegah daripada mengobati ya. Ini cuma tips aja, nggak apa-apa mau dijalankan atau tidak. Alhamdulillah sejauh ini kita semua sehat walafiat. Stay safe everyone," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini