Warga Nekat Mandikan Jenazah Korban Corona, Titi Kamal: Egoisnya Mereka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191376 warga-nekat-mandikan-jenazah-korban-corona-titi-kamal-egoisnya-mereka-57gO1qxZND.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram/@titi_kamall)

JAKARTA - Titi Kamal mengomentari aksi warga yang nekat memandikan jenazah korban corona (Covid-19) hingga diduga ikut tertular. Lewat Instagram, Titi menyebut mereka sebagai kelompok orang egois yang tidak peduli dengan penyebaran virus corona.

Titi Kamal

“Mereka dengan egoisnya menambah lagi, menulari orang lain. Ya Allah,” ucapnya dalam kolom komentar postingan Nafa Urbach.

Menimpali Titi Kamal, Nafa sepakat bahwa warga yang mengabaikan himbauan pemerintah untuk ikut meminimalisir penyebaran virus corona adalah orang-orang egois.

Baca Juga:

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Cerita Upi Avianto Awal Mula Menjadi Sutradara Film

“Setuju banget banget,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Nafa Urbach memposting kabar satu keluarga yang diduga tertular usai memandikan jenazah korban corona. Nafa mengecam keras tindakan warga yang tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain.

Titi Kamal

“Yang ngeyel kayak gini banyaknya bukan main! Ini yang bikin penyebaran meluas,” tuturnya.

Virus corona (Covid-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, sudah 1285 orang dinyatakan positif tertular dengan 114 diantaranya meninggal dunia dan 64 pasien berhasil sembuh.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini