nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EXO-L Tantang Rian D'Masiv Cover Lagu Let's Love Milik Suho EXO

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 19:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 01 205 2192570 exo-l-tantang-rian-d-masiv-cover-lagu-let-s-love-milik-suho-exo-wc9r6CoBtI.jpg Rian D'Masiv. (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

JAKARTA - Lagu Let’s Love yang dirilis Suho ‘EXO’ pada 30 Maret silam, menuai apresiasi dari Rian Ekky Pradipta, vokalis band D’Masiv. Hal itu diungkapkannya lewat Twitter, pada 30 Maret 2020. 

Bersama tautan video klip lagu Let’s Love, dia menuliskan, “Sebagai pecinta K-Pop, saya suka (lagu) ini.” Sejauh ini, kicauan Rian itu telah disukai lebih dari 8.000 kali dan diretweet 4.600 kali.

Rian D'Masiv. 

Unggahan Rian itu kemudian ditanggapi para EXO-L, basis penggemar boyband EXO. Mereka menilai, selera musik frontman D’Masiv itu ciamik lantaran menyukai lagu tersebut. 

Your taste, another level ya kak. Terima kasih sudah support,” ungkap akun Twitter @macaroonbyun. Sementara akun @jonginabear mengatakan, “Mantap hyung, mendengarkan lagu lainnya juga boleh.”

Baca juga: Rian D'Masiv Berikan Bantuan untuk Kepala Keluarga yang Positif Corona

Bukan hanya berterima kasih lantaran musisi 33 tahun tersebut menyukai lagu tersebut, EXO-L pun menantang Rian untuk mengcover salah satu lagu milik EXO bersama D'Masiv. Pelantun Cinta Ini Membunuhku tersebut menerimanya dengan satu syarat.

 Ketika Dmasiv Hibur Penumpang KRL Commuter Line

“Oke, gue janji kalau followers gue 100.000 dalam 3 hari gue akan cover lagu Suho. Akan gue naikkan di IGTV (langsung belajar spell korea),” ungkap Rian kepada para EXO-L. 

Hingga berita ini diturunkan, follower Rian D’Masiv di Twitter masih di angka 94.7000. Namun angka itu terbilang naik pesat karena sebelum tantangan itu dilayangkan, jumlah followernya masih sekitar 60.000.*

Baca juga: Lama Disembunyikan, Drake Akhirnya Perlihatkan Wajah sang Putra 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Dmasiv Hibur Penumpang KRL Commuter Line

Band D'Masiv menghibur penumpang KRL dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September. Grup band yang digawangi Rian ini menghibur pengguna jasa KRL dengan menyanyikan sejumlah lagu hits mereka. di Dalam KRL. Rian juga mengajakpara pengguna jasa untuk mencintai KRL Commuter Line dengan menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama di kreta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini