Dihadiahi Uang saat Ultah, Tya Ariestya: Beli Sembako untuk Ojol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 33 2191638 dihadiahi-uang-saat-ultah-tya-ariestya-beli-sembako-untuk-ojol-ULNrCgH6jh.jpg Tya Ariestya. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

JAKARTA - Aktris Tya Ariestya genap berusia 34 tahun, pada 30 Maret 2020. Tak ada perayaan mewah dan istimewa di pertambahan usianya, mengingat sedang menjalani social distancing

Meski demikian, Irfan Ratinggang sang suami tetap memberikan kado spesial untuk Tya. Sebuah karangan bunga yang dihiasi uang Rp50.000-an menjadi hadiah spesial yang diberikannya untuk ibu dua anak tersebut.

 Tya Ariestya ulang tahun. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

“Suami memang paling tahu kalau istrinya mata duitan. Terima kasih kado ulang tahunnya ayah!” ujar Tya dalam unggahannya di Instagram, pada 30 Maret silam. 

Dalam lanjutan keterangannya, Tya mengaku, harapannya untuk membangun sebuah kamar untuk sang putra terpaksa ditunda. “Kondisi lagi kayak sekarang dan semuanya serba prihatin juga. Enggak bisa memasukkan orang ke rumah (kami juga stay at home),” ungkapnya.

Baca juga: Main Tik Tok demi Korban Banjir, Tya Ariestya: Biar Enggak Stres 

Meski tak bisa menggunakan uang tersebut untuk membuat kamar anak, Tya mengaku, akan mengalokasikannya untuk hal-hal yang jauh lebih berguna. Salah satunya, membeli sembako untuk dibagikan kepada pengemudi ojek online (ojol).

 Tya Ariestya ulang tahun. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

Insya Allah, aku pakai semua uangnya buat beli sembako untuk teman-teman ojol. Sedikit lainnya, aku bagi-bagi (untuk) pegawai rumah biar mereka senang. Insya Allah kami masih berkecukupan untuk 2 bulan ke depan. Untuk bisa hidup sederhana kayak sekarang,” katanya.*

Baca juga: Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini