Main Tik Tok demi Korban Banjir, Tya Ariestya: Biar Enggak Stres

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 13:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174336 main-tik-tok-demi-korban-banjir-tya-ariestya-biar-enggak-stres-iumM2C0VMf.jpg Tya Ariestya (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

JAKARTA - Tya Ariestya bersama sang suami, Irvan Ratinggang menyempatkan diri untuk menyambangi korban banjir. Kejadian unik terjadi ketika para korban malah meminta bermain Tik Tok bersama Tya dan Irvan.

Momen tersebut dibagikan oleh Tya Ariestya di akun Instagram pribadinya. Tya dan Irvan yang kompak mengenakan kaus putih berdiri di antara para korban dan terlihat seperti memimpin gerakan Tik Tok.

Tya Ariestya

Terlihat ekspresi bahagia dari wajah para korban banjir. Tampaknya, bermain Tik Tok menjadi hiburan tersendiri bagi Tya, sang suami serta para korban.

"Dimintain sama korban banjir tiktokan, trus minta dipost," tulis Tya Ariestya di Instagram pribadinya, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga:

- Keseruan Tya Ariestya Bikin Video Tik Tok di Lokasi Banjir

- Rumah Dekat, Wulan Guritno dan Kawan-kawan Gantian Temani BCL

Tya pun memenuhi permintaan para korban untuk bermain aplikasi yang tengah hits saat ini tersebut. Ibu dari Kanaka dan Kalundra itu berharap jika hal tersebut bisa menjadi pelipur lara untuk para korban.

"Ya sudah, selama bisa jadi hiburan buat mereka, biar enggak stres-stres banget karena rumahnya kerendam air hampir selantai satu, kulkas, tv enggak bisa keburu diselamatkan 😭," lanjut mantan atlet Taekwondo ini.

Tya Ariestya

Selain itu, Tya juga berharap banjir cepat surut dan cuaca dapat lebih kondusif.

"Mudah-mudahan teman-teman lain yang lagi kebanjiran cepat surut ya. Bismillah cuaca mendukung, dan malam ini semoga enggak hujan dulu biar pada kering dulu kebanjirannya 🙏🏻," tutup Tya Ariestya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Aspal Terkelupas Akibat Banjir

Satgas sedang menangani aspal yang terkelupas dan dinding jalan yang roboh pasca banjir.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini