Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188669 takut-terkena-corona-titi-kamal-tak-tinggal-serumah-dengan-suami-anak-hwdaRvUDbx.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram/@titi_kamall)

JAKARTA - Titi Kamal merasakan langsung dampak penyebaran virus corona di Indonesia. Titi dipaksa lebih berhati-hati setelah pulang ke Jakarta, usai syuting film terbarunya di Yogyakarta.

"Kangen setengah mati. Itu yang aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak-anak susul aku tanggal 15 Maret. Tapi karena wabah corona, aku batalkan semua flight mereka," ungkap Titi Kamal pada keterangan foto di Instagramnya.

Titi Kamal

"Sempat pulang 2 hari ketemu mereka. Tapi benat-benar maskeran dll karena takut bawa sesuatu yang enggak diinginkan. Dan baru sekarang Alhamdulillah syuting break dan ke Jakarta. Alhamdulillah sejauh ini sehat," sambungnya.

Baca Juga:

Kirana Larasati hingga Titi Kamal Doakan Dokter Handoko "Pahlawan Corona"

Warga Labrak saat Syuting di Tengah Corona, Ria Ricis: Lagi Pesen Bakso

Setibanya di Jakarta, Titi Kamal mengaku tak bisa langsung pulang ke rumah untuk melepas rindu dengan kedua anaknya, suami, serta ibunda tercinta. Pasalnya, ia harus menjalani isolasi mandiri lantaran takut jika kondisinya setelah tiba di Jakarta, justru membahayakan anggota keluarganya.

Titi Kamal dan keluarga

"Tapi aku enggak bisa langsung pulang ke rumah, karena takut membahayakan mama yang sudah umur, dan anak-anak, jadi aku tinggal di tempat lain dulu," jelasnya.

"Sepi, sendiri, dan harus benar-benar kuat menahan kangen, cuma bisa video call, lihat-lihat foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalo Kai Juna bilang 'Mama pulang!!!'. Tapi ya harus begini. Better jangan dekat mama dulu," lanjutnya.

Istri dari Christian Sugiono tersebut mengaku sangat merindukan buah hatinya dan ingin sekali untuk bisa memeluk mereka. Meski demikiaan, dirinya tak mau gegabah, mengingat saat ini para tenaga medis tengah mengalami masa sulit lantaran membludaknya jumlah pasien yang terpapar corona.

Titi Kamal dan Christian Sugiono

"Rasanya ingin banget peluk Kai, Juna. Kalian yang bisa kumpul sama keluarga beruntung banget. Stay safe everyone. Kasihan sama tenaga medis yang kewalahan handle pasien covid," tuturnya.

"Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yg sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," harap bintang Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini