Dituding Bintangi Video Syur, Soraya Rasyid: Jangan Fitnah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191358 dituding-bintangi-video-syur-soraya-rasyid-jangan-fitnah-gGtr0u13FS.jpg Soraya Rasyid (Foto: Instagram Soraya Rasyid)

JAKARTA - Soraya Rasyid menjawab tudingan salah satu pengguna media sosial yang menyebutnya pernah membintangi video syur. Lewat Instagram, Soraya menilai sama sekali tidak ada kemiripan antara dirinya dengan sosok wanita dalam video.

“Memang mirip ya sama yang ada di video itu? Heran!,” ujarnya, Senin (30/3/2020).

Soraya Rasyid dalam lanjutannya juga mengingatkan pengguna media sosial yang lain agar tidak menyebar fitnah atau berita bohong.

Baca Juga:

Kata Soraya Rasyid Diterpa Isu Video Asusila

Soraya Rasyid Banyak Ditanya Kapan Film Preman Pensiun Tayang

Soraya Rasyid


“Tolong jangan fitnah sembarangan ya,” kata dia.

Meski begitu, Soraya Rasyid memastikan tidak akan membuat laporan polisi meski nama baiknya dicemarkan. Presenter Uang Kaget itu masih mengasihani pemilik akun yang pertama kali menyebar informasi tersebut.

“Aku enggak akan laporin siapapun itu kalian yang menyebar hoaks tersebut, karena aku yakin anda punya keluarga yang harus anda kasih makan. Biar Tuhan yang balas kejahatan yang anda perbuat,” pungkasnya.

Sebelumnya, warga dunia maya dihebohkan dengan kabar video syur yang melibatkan Soraya Rasyid. Dalam postingan tersebut, tampak hasil screenshot video dengan sosok wanita telanjang yang dianggap mirip Soraya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini