nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soraya Rasyid Banyak Ditanya Kapan Film Preman Pensiun Tayang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 206 1986357 soraya-rasyid-banyak-ditanya-kapan-film-preman-pensiun-tayang-L8hPCTaBIw.jpg Soraya Rasyid 'Preman Pensiun' (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Antusiasme masyarakat menyambut perilisan film Preman Pensiun ternyata cukup tinggi. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu pemainnya, Soraya Rasyid.

Baca Juga: Syuting Perdana, Pemain Film Preman Pensiun Gelar Syukuran di Bandung

Pemeran karakter Imas tersebut mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapat pertanyaan kapan Preman Pensiun tayang di bioskop.

"Sekarang misalkan aku posting di Instagram foto-foto behind the scene juga banyak yang nge-DM nanyain kapan tayangnya. Cuma ternyata aku baru tahu kalau tayangnya Januari," kata Soraya saat ditemui di Jakarta Barat, Senin (3/12/2018).

Preman Pensiun

Sinetron Preman Pensiun akhirnya diangkat oleh MNC Pictures menjadi sebuah film layar lebar. Kisah kehidupan para preman insyaf ini dipastikan akan memberikan kemasan berbeda ketika diangkat ke layar lebar.

"Pasti ceritanya ada yang berbeda, ada komedinya, ada pesan moralnya juga, dan bisa diterima oleh semua kalangan umur dari anak kecil sampai orang yang tua," sambungnya.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Anak Pertama, Krisdayanti Foto Bareng Mantan Istri Raul Lemos

Preman Pensiun akan tayang pada tanggal 17 Januari 2019. Masih dengan komposisi pemain yang sama, film ini siap menghibur masyarakat Indonesia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Di Usia Ke-8, MNC Life Gencarkan Kepedulian #Saatnyapunya Asuransi kepada Masyarakat

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memotong tumpeng pada peringatan HUT MNC Life ke-8.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini