Nafa Urbach Geram Lihat Warga Masih Sepelekan Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191328 nafa-urbach-geram-lihat-warga-masih-sepelekan-corona-RSHgnifB19.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Nafa Urbach baru-baru ini menunjukkan kekesalannya terhadap warga yang masih menyepelekan virus corona (Covid-19). Dalam akun Instagram, Nafa memposting berita satu keluarga terserang demam akibat nekat memandikan jenazah korban corona.

“Yang ngeyel kayak gini banyaknya bukan main! Ini yang bikin penyebaran meluas,” ujarnya.

Nafa Urbach

Nafa Urbach dalam lanjutan keterangannya mengaku tidak habis pikir dengan sikap orang-orang yang masih menganggap enteng virus corona. Padahal, Virus Corona masih jadi ancaman serius di Tanah Air.

“Gimana di tempat kalian, masih pada ngeyel kah?,” kata dia.

Baca Juga:

Harga Masker Melambung karena Virus Korona, Nafa Urbach: Jangan Serakah

Pertama Kali Bertemu Hiu Paus, Raline Shah Kaget

Ditambah lagi semenjak Indonesia dinyatakan positif terjangkit corona, pemerintah tak henti mengedukasi masyarakat untuk meminimalisir penyebaran virus. Sehingga Nafa Urbach pun bingung harus bersikap bagaimana kepada mereka yang masih enggan menumbuhkan kesadaran akan bahaya corona.

Nafa Urbach

“Gimana lagi sih harusnya mengedukasi?” pungkasnya.

Virus corona (Covid-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, sudah 1285 orang dinyatakan positif tertular dengan 114 diantaranya meninggal dunia dan 64 pasien berhasil sembuh. 

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini