Basil Hawkins Gabung Aliansi Supernova di One Piece 976?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 598 2190678 basil-hawkins-gabung-aliansi-supernova-di-one-piece-976-rLYOsNY915.jpg One Piece (Foto: Ist)

TOKYO - Pandemi virus corona (COVID-19) ikut mempengaruhi perilisan serial manga One Piece. Eiichiro Oda selaku penulis kisah perjuangan Monkey D. Luffy dalam dunia bajak laut memutuskan menunda waktu peluncuran seri terbaru One Piece yakni episode 976 karena ingin istirahat sejenak.

Penundaan peluncuran seri terbaru One Piece membuat fans mulai ramai menerka seperti apa kelanjutan kisah para bajak laut. Dikutip Okezone dari ibtimes, tak sedikit yang menyebut bahwa cerita dalam episode 976 akan didominasi adegan membelotnya Basil Hawkins ke Alliansi Supernova.

One Piece

Dalam cerita, Basil Hawkins adalah salah satu petinggi Beast Pirates di bawah pimpinan Kaido yang merupakan lawan Monkey D. Luffy. Sementara Alliansi Supernova adalah gabungan dari Monkey D. Luffy, Trafalgar D. Water Law dan Captain Kid.

Baca Juga:

Netflix Akan Hadirkan Serial Live-action One Piece

Pandemi Corona, Ayu Azhari dan Suami Harus Tinggal di Negara Berbeda

Banyak penggemar serial One Piece yang percaya Basil Hawkins akan membelot saat perang Alliansi Supernova dengan Alliansi Yonko terjadi. Sebagaimana diketahui, Beast Pirates bersama Kaido tergabung dalam aliansi Yonko.

One Piece

Disamping membelotnya Basil Hawkins ke Alliansi Supernova, para penggemar serial One Piece juga memprediksi bahwa episode 976 turut menceritakan persiapan Alliansi Yonko dalam menyambut pertempuran. Sebab dalam episode sebelumnya, Eiichiro Oda telah menampilkan persiapan Alliansi Supernova untuk bertempur lagi dengan Alliansi Yonko.

Serial One Piece episode 976 diperkirakan rilis pada 5 April 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini