Pernikahan Tak Dihadiri Ibunda, Ini Ungkapan Maaf Angbeen Rishi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 18:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 29 33 2190828 pernikahan-tak-dihadiri-ibunda-ini-ungkapan-maaf-angbeen-rishi-uemuWHG66D.jpg Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Foto: Instagram Angbeen Rishi)

JAKARTA - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah melakukan pernikahan pada Sabtu 28 Maret 2020. Karena imbas virus corona (Covid-19) pernikahan mereka pun hanya dihadiri keluarga inti.

Namun demikian, ibunda Angbeen Rishi, Yulia Wirawati juga tak hadir dalam pernikahan tersebut. Maklum keduanya tengah berkonflik sebelum berlangsungnya pernikahan.

Baca Juga:

Adly Fairuz Tulis Dukungan untuk Angbeen Rishi, Netizen Salah Fokus ke Foto Tunangan

Angbeen Rishi Dihujat, Adly Fairuz Siap Pasang Badan

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz


Di akun Instagram miliknya, Angbeen Rishi mengucap maaf karena tak seluruh tamu undangan bisa hadir. Demi keselamatan dan menghentikan penyebaran virus corona, pernikahan pun hanya berlangsung dihadiri keluarga inti.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah! Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun resepsi. Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan Nenek- Kakek kami untuk ikut serta tapi Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua. Teman-teman Mohon Doanya untuk kami," jelas Angbeen Rishi.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella Perihal Hapus Foto Suami

Aktris peran Laudya Cynthia Bella sejak beberapa hari belakangan memang tengah ramai diperbincangkan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini