Adly Fairuz Tulis Dukungan untuk Angbeen Rishi, Netizen Salah Fokus ke Foto Tunangan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188574 adly-fairuz-tulis-dukungan-untuk-angbeen-rishi-netizen-salah-fokus-ke-foto-tunangan-zUOIPvCOkI.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto; Okezone)

JAKARTA – Adly Fairuz menunjukkan dukungan pada sang tunangan, Angbeen Rishi yang kini tengah menghadapi cobaan. Adly Fairuz meminta Angbeen terus bersabar menghadapi orang-orang yang tak menyukainya.

Sembari mendukung sang tunangan, aktor Fallin' in Love ini mengunggah foto Angbeen Rishi sambil mengenakan hijab sambil mengatakan orang-orang yang menghujat, sebenarnya tak memahami kejadian sebenarnya. Ini menjadi cobaan bagi perempuan keturunan India Arab tersebut dalam mempertahankan agama.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

“Pedulikan saja orang-orang yang peduli dan sayang kepadamu,” kata Adly di Instagram, dikutip Okezone, Selasa (24/3/2020).

Adly Fairuz juga berharap agar orang-orang tak lagi memojokkan Angbeen Rishi. Ia bahkan rela menggantikan posisi sebagai korban yang dihujat masyarakat. Sebab ia menganggap, hujatan itu sebagai penggugur dosa.

Baca Juga;

Angbeen Rishi Dihujat, Adly Fairuz Siap Pasang Badan

Warga Labrak saat Syuting di Tengah Corona, Ria Ricis: Lagi Pesen Bakso

Tidak sedikit orang yang juga bersimpati pada Angbeen Rishi dan turut memberikan semangat padanya melalui kolom komentar. “Semangat mbak hijrahnya. Jadikan perkataan orang sebagai pelajaran bagi kita,” kata warganet.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Namun tak sedikit netizen justru salah fokus pada foto yang diunggah Adly di Instagram. Mereka menemukan garis putih di sekitar jilbab Angbeen dan tak sedikit berpandangan itu adalah rekayasa.

“Fotonya kayak editan, pinggirannya enggak kelihatan rapi. Maaf ini apa aku saja yang merasa?” kata netizen.

Sementara lainnya mengatakan, “Kak, fotonya editan ya? Kelihatan garis putih, kurang teliti mungkin."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini