nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angbeen Rishi Dihujat, Adly Fairuz Siap Pasang Badan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 18:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188424 angbeen-rishi-dihujat-adly-fairuz-siap-pasang-badan-Z3dbqsCarT.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Instagram/@adlyfairuz)

JAKARTA - Kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi menghadapi hujatan dari sebagian warganet lantaran perseteruannya dengan sang bunda, Yulia Wirawati. Keadaan tersebut pun membuat Adly Fairuz ikut berempati pada sang kekasih.

Melalui Instagram pribadinya, Adly Fairuz menuliskan dukungannya terhadap Angbeen. Dalam unggahan tersebut, Adly membagikan foto Angbeen saat menjalankan ibadah umrah.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

"Sabar ya Bul (Angbeen Rishi), apapun pendapat orang tentang kamu, mereka tidak salah karena mereka tidak tahu yang sebenarnya. Inii ujian kamu karena mempertahankan agamamu, pedulikan saja orang-orang yang peduli dan sayang kepadamu," tulis Adly Fairuz pada Senin, 23 Maret 2020.

Baca Juga:

- Cerita Angbeen Rishi Dipaksa Dekati Pria Lebih Tua demi Uang

- Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

Lebih jauh, mantan kekasih Shireen Sungkar ini mengaku siap membela sang kekasih. Bahkan, Adly meminta agar hujatan terhadap Angbeen diarahkan kepadanya.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

"Buat teman-temanku Indonesia, mohon hentikan pandangan dan perkataan negatif kepada @angbeenrishi, jika masih ingin, tolong dengan sangat lemparkan kepada saya karena saya juga ingin dosa - dosa saya baik yang sengaja ataupun tidak sengaja di hilangkan perlahan," tutup Adly Fairuz.

Seperti diketahui, perselisihkan Angbeen Rishi dan sang bunda mulai ramai sejak 2018 lalu. Lama tak terdengar, kini Angbeen dikabarkan melaporkan ibundanya atas kasus pencemaran nama baik.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Angbeen Rishi Kekasih Adly Fairuz

Angbeen Rishi tampil cantik dalam riasan make-up. (Foto: Instagram @angbeenrishi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini