Bantu Perangi Wabah Corona, Akshay Kumar Donasi Rp53,4 Miliar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 33 2190825 bantu-perangi-wabah-corona-akshay-kumar-donasi-rp53-4-miliar-YqKtOeufT0.jpg Akshay Kumar (Foto: Instagram/@akshaykumar)

NEW DELHI - Akshay Kumar tak tinggal diam dalam memerangi wabah corona yang saat ini menyerang India. Aktor Mission Mangal itu memberikan donasi sebesar 25 crores Rupee atau setara Rp53,4 miliar.

Uang tersebut ia donasikan melalui yayasan penggalangan dana yang diinisiasi oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi. Melalui sebuah tweet di akun Twitter pribadinya, Akshay mengungkap ia ingin donasinya bisa membantu menyelamatkan hidup orang-orang India yang kesusahan di tengah wabah corona.

Akshay Kumar

"Ini lah saat dimana yang terpenting adalah nyawa masyarakat kita. Dan kita perlu melakukan apapun yang diperlukan. Mari selamatkan kehidupan (orang-orang)," tulis Akshay di Twitter pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Baca Juga:

Demi Temui Akshay Kumar, Pria Ini Berjalan 900 Kilometer selama 18 Hari

Anak Kedua Lahir di Tengah Pandemi Corona, Keanan Pearce: Kamu Beruntung

Saat ditanya tentang donasi besarnya tersebut, Akshay menolak berkomentar banyak. Baginya, donasi tersebut bukanlah sesuatu yang harus diumbar-umbar.

"Kita menyebut negara kita sebagai Bharat Maa. Jadi, kontribusi ini bukanlah dariku. Ini dari ibuku untuk negara, ibu pertiwiku," ujar Akshay kepada Hindustantimes, Minggu (29/3/2020).

Bukan tanpa alasan Akshay menyebut jika donasi itu adalah dari ibunya. Ia hanya membayangkan jika orang tua-orang tua di luar sana adalah sang ibu, yang kesusahan di tengah teror COVID-19.

"Tidak peduli siapa kita, menyelamatkan nyawa dan hidup orang adalah hal penting. Aku hanya melakukan hal kecil dalam keadaan ini," pungkas Akshay.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini