Share

Kakaknya Jadi Dokter di RS Rujukan Virus Corona, Fairuz A Rafiq Khawatir

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190375 kakaknya-jadi-dokter-di-rs-rujukan-virus-corona-fairuz-a-rafiq-khawatir-s5gW2Yabjd.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq merasa khawatir ketika sang kakak, Farabi yang berprofesi sebagai dokter harus menjadi garda terdepan dalam memerangi virus Corona. Kekhawatirannya itu diungkapkan oleh istri dari Sonny Septian melalui unggahannya di Instagram pada 27 Maret 2020.

Dalam sebuah unggahan, Fairuz membagikan foto kakak lelakinya yang mengenakan alat pelindung diri (APD). Dokter Farabi juga memegang kertas bertuliskan imbauan masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah.

"Dapat kiriman foto ini dari abang saya @dr.farabi rumah sakit di tempat salah satu dia praktek menjadi rumah sakit rujukan pasien covid 19. Pertama kali denger khawatir,sedih,takut dia kenapa-kenapa," tulis Fairuz mengawali unggahannya.

 

Baca Juga: Pihak Fairuz A Rafiq Pertanyakan Kebenaran Sakit Ibunda Pablo Benua

Akan tetapi, Fairuz menyadari jika hal tersebut merupakan kewajiban sang kakak sebagai seorang dokter. "Bukan dia saja tapi seluruh dokter Indonesia saat ini sedang berjuang melawan covid-19 ini," lanjut ibu dua anak ini.

Lewat unggahan itu pula, Fairuz menyampaikan pesan dari sang kakak serta teman-teman sesama dokter. Mereka meminta agar masyarakat tetap berada di rumah demi memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

"Abang saya dan teman2nya cuma berpesan buat kita semua agar tetep #dirumahaja selama wabah ini ada dan terus berdoa agar mereka dan dunia terbebas dari wabah ini," tutup Fairuz A Rafiq.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini