Pihak Fairuz A Rafiq Pertanyakan Kebenaran Sakit Ibunda Pablo Benua

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182794 pihak-fairuz-a-rafiq-pertanyakan-kebenaran-sakit-ibunda-pablo-benua-4DvlMXSqdf.jpg Fairuz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak Fairuz A Rafiq mempertanyakan kebenaran sakit ibunda Pablo Benua. Di tengah persidangan kasus video ikan asin, Pablo memanfaatkan waktu jenguknya untuk kegiatan lain.

"Tapi kalau misalkan ada waktu ke mal itu pertanyaannya selain waktu, apakah benar-benar sakit (ibunya Pablo)?" ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Fariuz.

Minola sangat menyayangkan tindakan Pablo Benua yang menggunakan waktu izin keluar rutan dengan tidak baik. Seharusnya izin tersebut benar-benar digunakan untuk menjenguk sang ibu yang sedang sakit.

 

Baca Juga: Pablo Benua Tertangkap Kamera di Luar Penjara, Fairuz A Rafiq Meradang

"Tapi tidak digunakan untuk melihat orangtua yang sedang sakit. Memang datang (menjenguk), tapi mana yang lebih lama? Waktunya menjenguk dengan jalan-jalannya?" kata sang pengacara.

Meski demikian pihak Fairuz Rafiq tetap mendoakan kesehatan ibu Pablo Benua. Minola juga menegaskan bahwa pihaknya sudah memaafkan kesalahan dari Pablo.

 

"Tetapi apapun juga kami tetap mendoakan yang terbaik. Enggak ada dendam, kami sudah memaafkan. Sebagai sesama umat dan warga negara Indonesia juga saling mendoakan," tuturnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini