Melanie Subono Geram Harga Masker Naik Drastis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2189985 melanie-subono-geram-harga-masker-naik-drastis-1QpknpKRfH.jpg Melanie Subono (Foto: Instagram Melanie Subono)

JAKARTA - Melanie Subono coba memahami pola berpikir para pedagang masker dan hand sanitizer yang menaikkan harga. Lewat akun Instagram, Melanie menilai sejatinya tidak ada yang salah dari langkah mereka menaikkan harga barang karena permintaan sedang tinggi.

“Gue paham orang bisnis. Kalau gue pedagang dan ada barang lagi banyak permintaan, pasti gue naikin 5 sampai 10 persen,” ungkapnya, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga:

Melanie Subono ODP, Kesal Pemerintah Dahulukan Anggota DPR Tes Corona

Melanie Subono Ajak Warga Bagi-bagi Masker Gratis

Melanie Subono


Namun dalam hal ini, Melanie Subono menyebut kenaikan harga barang yang ditetapkan para pedagang sudah tidak masuk akal.

“Ini kenaikan 500 sampi 600 persen!,” kata wanita 43 tahun.

Padahal, para pedagang tidak seluruhnya mendapat stok masker dan hand sanitizer dengan harga tinggi. Beberapa diantaranya hanya menjual stok lama yang dulu mereka dapat dengan harga normal.

“Enggak selalu mereka baru beli mahal, karena gue tanya itu sebagian stok lama yang sudah lama di toko mereka juga,” jelas Melanie.

Sebelumnya, Melanie Subono mengutarakan kekecewaan pada para pedagang masker dan hand sanitizer. Uang sebesar Rp. 10 juta hasil donasi yang Melanie gelontorkan untuk membeli stok masker dan hand sanitizer tidak sesuai jumlah semestinya.

Padahal, stok barang tersebut nantinya akan Melanie Subono bagikan ke warga guna menangkal penyebaran virus corona (Covid-19).

Baca Juga:

Selebriti Diduga jadi Penonton Skandal Video Seksual Nth Room

Hot Gosip: Kiwil Janji Nikahi Jenazah Meggy hingga Ria Ricis Ditinggal Pengiklan YouTube

Melanie Subono


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini