Melanie Subono Ajak Warga Bagi-bagi Masker Gratis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2184214 melanie-subono-ajak-warga-bagi-bagi-masker-gratis-UZsTp0VRky.jpg Melanie Subono (Foto: Instagram/@melaniesubono)

JAKARTA - Sepulang dari Spanyol, Melanie Subono kini tengah melakukan isolasi di rumah. Meski begitu, jiwa sosial Melanie tak lantas terdiam.

Dengan keterbatasannya, Melanie Subono mengajak warga untuk bagi-bagi masker gratis. Ajakan itu ia tulis di akun Instagramnya.

Melanie Subono

"Karna gue lagi ga bisa turun sendiri, sementara banyak orang ga punya "RUMAH" buat isolasi maupun Kemampuan beli masker walaupun 5000 perak pun, maka lagi lagi kita gemas dan ini yang akan dilakukan," kata putri Adrie Subono tersebut.

Melanie Subono mengajak warga untuk membantu dengan beberapa opsi. Melanie menerima bantuan berupa masker atau sumbangan dana.

Baca Juga:

- Melanie Subono Keluhkan Pemeriksaan Kesehatan Ala Kadarnya di Bandara

- Tak Pernah Lihat Uang Rp1.000, Tasya Farasya: Ini Duit Apa?

"Lo boleh kirim masker ke gue dan gue distribusikan (yes ini lebih enak pertanggungjawabannya ) Hubungi nomor di profil gue yang 0817- Boleh bantu dana (yes terpaksa gue beli kan masker masker mahal itu, gue yakin kita bisa ) Hubungi nomor di profil gw yang 0817- Atau ambil MASKER PRIBADI lo 1 atau 2 aja ... kasih lah ke pengemis, anak jalanan, atau siapapun di sekitar lo yang enggak mampu beli. Silakan pilih," katanya lagi.

Melanie Subono

Unggahan Melanie Subono ini mendapat apresiasi positif dari para followernya. Tak sedikit dari mereka bahkan sangat mendukung gerakan Melanie bagi-bagi masker gratis kepada yang membutuhkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini