Melanie Subono ODP, Kesal Pemerintah Dahulukan Anggota DPR Tes Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187905 melanie-subono-odp-kesal-pemerintah-dahulukan-anggota-dpr-tes-corona-CtGnMuy4qP.jpg Melanie Subono (Foto: Instagram Melanie Subono)

JAKARTA - Melanie Subono mengkritik pemerintah karena mendahulukan tes Corona kepada anggota DPR dan keluarganya. Ia berpendapat bahwa tes seharusnya diperuntukkan bagi Orang Dalam Pemantauan (ODP).

"Saya dapat kertas ODP dan ODP+ dan sampe hari ini gak kebagian rapid dan swab, abis di mana-mana," tulisnya di Instagram.

Seperti diketahui, Melanie Subono mendapat status ODP sepulangnya dari Spanyol. Putri promotor Adrie Subono ini lalu mengisolasi diri di rumah sebagai bagian dari menghentikan penyebaran virus Corona.

Baca Juga:

Melanie Subono Ajak Warga Bagi-bagi Masker Gratis

Melanie Subono Sarankan Pemerintah Segera Tetapkan Lockdown

Melanie Subono


Melanie Subono mendesak agar pemerintah mementingkan rakyat di atas keluarga anggota DPR. Ia tidak rela jika jatah gratis pengetesan digunakan seperti demikian.

"Mereka gak perlu cek, kecuali ada gejala. Mereka juga gak pernah nyambangin turun ketemu rakyat kok, kecuali pas minta dipilih suaranya," tulisnya lagi.

Pada intinya, Melanie Subono sangat menyayangkan pengujian Corona itu diberikan kepada anggota DPR dan keluarganya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini