Soal Positif atau Negatif Covid-19, Ini Jawaban Asmara Abigail

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2189817 soal-positif-atau-negatif-covid-19-ini-jawaban-asmara-abigail-bvDjEpozGV.jpg Asmara Abigail (Foto: Instagram Asmara Abigail)

JAKARTA - Asmara Abigail saat ini masih menjalani perintah lockdown di Italia. Pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu pun mengungkapkan alasannya belum berkeinginan pulang ke Tanah Air.

Asmara mengatakan jika saat ini dirinya belum tahu mengenai kondisi tubuhnya. Perempuan 27 tahun itu belum menjalani tes untuk memantau adanya virus di tubuhnya.

Baca Juga:

Asmara Abigail Ungkap Kebijakan Ketat Italia Perangi Corona

Terjebak di Italia, Asmara Abigail Rajin Meditasi demi Pikiran Positif

Karena Virus Korona di Italia, Asmara Abigail Belum Bisa Pulang ke Indonesia

"Aku enggak tahu nih aku positif apa negatif (virus corona)," ujar Asmara Abigail dalam vlog Baim Wong melalui sambungan video call yang ditayangkan perdana pada 25 Maret lalu.

Hal tersebut pun membuat Asmara khawatir jika dirinya positif Covid-19 sehingga dapat menularkan orang-orang terdekatnya.

"Aku enggak mau membahayakan orangtua aku, keluarga aku, teman-teman teman aku dan semua orang yang aku lewatin sampai aku sampai rumah," lanjutnya.

Selain itu, Asmara juga menjalani anjuran Kedutaan Besar Republik Indonesia di Italia. KBRI menganjurkan agar warga negara Indonesia di sana tetap mengikuti aturan pemerintah Italia.

"Jadi anjuran KBRI tetap ikutin pemerintah di Italia untuk stay saja karena di Indonesia juga keadaannya sedang gawat," tutup Asmara Abigail.

Baca Juga:

Hot Gosip: Kiwil Janji Nikahi Jenazah Meggy hingga Ria Ricis Ditinggal Pengiklan YouTube

Minta Stefan William Tak Kerja, Celine Evangelista Tak Masalah Rugi Uang

Karena Virus Korona di Italia, Asmara Abigail Belum Bisa Pulang ke Indonesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini