Terjebak di Italia, Asmara Abigail Rajin Meditasi demi Pikiran Positif

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2185913 terjebak-di-italia-asmara-abigail-rajin-meditasi-demi-pikiran-positif-1ZaHhyx04V.jpg Asmara Abigail (Foto: Instagram Asmara Abigail)

JAKARTA - Asmara Abigail saat ini masih terjebak di Milan, Italia yang diserang pandemi virus corona (Covid-19). Pemerintah Italia sudah menetapkan lockdown sehingga pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu tak bisa segera pulang ke Indonesia.

Di tengah kondisi lockdown di Italia, Asmara Abigail mencoba untuk tetap berpikiran positif. Ada banyak cara yang ia lakukan untuk menjaga pikirannya, contohnya adalah yoga dan meditasi.

Selain itu Asmara Abigail juga terus berkomunikasi dengan keluarga dan membagikan situasi terkini di Italia.

Baca Juga:

Italia Dilockdown Akibat Korona, Asmara Abigail Tetap Produktif

Asmara Abigail Terjebak di Italia karena Virus Korona

Asmara Abigail


"Saya sendiri banyak yoga, meditasi dan banyak keep contact dengan kerabat dekat untuk saling menyemangati dan update situasi satu sama lain. Karena banyak teman dan keluarga saya tersebar di beberapa negara," kata Asmara saat dihubungi awak media.

Meski sedih karena tak bisa pulang, Asmara Abigail tetap harus menjalani semua kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah Italia. Ia sadar bahwa kebijakan itu diambil untuk keamanan dan kesehatan bersama.

"Kita tetap harus yakin kalau yang kita lakukan ini demi menolong diri sendiri, orang lain, negara dan dunia," tutupnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini