nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji Ganindra Bimo untuk Andrea Dian yang Terjangkit Virus Corona

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 10:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 27 33 2189733 janji-ganindra-bimo-untuk-andrea-dian-yang-terjangkit-virus-corona-AYhMuxaQtP.jpg Ganindra Bimo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ganindra Bimo terus memberi dukungan terhadap sang istri, Andrea Dian yang masih berjuang melawan Virus Corona di tubuhnya. Lewat unggahannya di Instagram pada 26 Maret lalu, presenter 31 tahun itu pun mengungkapkan janjinya pada sang istri.

Dalam sebuah unggahan, Ganindra Bimo membagikan foto mesranya bersama Andrea Dian. Ganindra Bimo terlihat mendekap dari belakang wanita yang dia nikahi sejak 2013 lalu itu.

Melengkapi unggahannya, Ganindra Bimo menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Presenter dengan tinggi badan 182 sentimeter itu berjanji akan terus mendampingi Andrea.

 

Baca Juga: Doa Andrea Dian Berjuang Lawan Virus Corona

"Aku tidak bisa menjanjikanmu hari yang mudah, tapi aku berjanji kepadamu bahwa kami akan melewati ini bersama. Aku akan selalu berdiri tegak bagimu, sebagai menara raksasa," tulis Ganindra Bimo mengawali keterangannya.

Pria yang akrab disapa Bimo itu pun melanjutkan tulisannya. Dia memberi pujian terhadap Andrea Dian.

"Kamu adalah inspirasiku, kamu adalah ketenanganku,kamu adalah definisi sempurna untuk ku. Kamu adalah segalanya bagiku. Hal yang perlu kamu ketahui, hatiku ada di mana pun kamu berada," tutup Ganindra Bimo.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Andrea Dian dinyatakan positif virus Corona sejak 18 Maret 2020. Dengan keadaan sang istri, Ganindra Bimo pun terus memberikan dukungan serta doa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini