Mariah Carey hingga Billie Eilish Bakal Gelar Konser Online Akhir Pekan Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 205 2190145 mariah-carey-hingga-billie-eilish-bakal-gelar-konser-online-akhir-pekan-ini-1GIDdqff31.jpg Mariah Carey. (Foto: Instagram/@mariahcarey)

LOS ANGELES - Ada banyak cara untuk tetap berkarya di tengah pandemi Corona saat ini. Beberapa musisi, memilih menggelar konser online untuk menghibur para penggemar yang tidak bisa keluar rumah. 

Pada akhir pekan ini misalnya, Mariah Carey hingga Billie Eilish akan terlibat dalam sebuah konser amal. Acara tersebut akan dipandu oleh Elton John dan disiarkan oleh Fox Television, pada 29 Maret mendatang.

 

Nama-nama musisi besar lainnya juga dipastikan akan ikut meramaikan acara bertajuk iHeart Living Room Concert for America tersebut. Alicia Keys, Backstreet Boys, dan Billie Joe Armstrong dari Green Day siap beraksi bersama Carey dan Eilish.

Para musisi di atas akan tampil di rumah masing-masing. Hasil donasi yang terkumpul dari acara amal tersebut nantinya akan digunakan untuk memerangi penyebaran virus Corona di Amerika Serikat.

Baca juga: Mariah Carey Tolak Ajakan Rujuk sang Mantan Suami 

Sebelumnya, beberapa musisi juga sudah melakukan konser online untuk menghibur masyarakat yang terpaksa harus berada di rumah selama pandemi. Namun iHeart Living Room Concert for America menjadi konser amal terbesar pertama di Amerika sejak adanya Corona.* (ady)

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

BNI Dukung Pagelaran Musik HIMBARA Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert

Para penggemar Mariah Carey swafoto di BNI Lounge yang ada di HIMBARA Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live in Concert di area Candi Borobudur, Magelang, Selasa 6 November 2018. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadi salah satu sponsor pada pagelaran musik tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini