Im Siwan Bakal Jadi Atlet Lari dalam Drama Run On

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 598 2189465 im-siwan-bakal-jadi-atlet-lari-dalam-drama-run-on-2K8oKe3lDV.jpg Im Siwan. (Foto: M Magazine)

SEOUL - Im Siwan tengah mempertimbangkan proyek akting layar kaca terbarunya. Sports Chosun melaporkan, personel boyband ZE:A itu mendapat tawaran untuk menjadi aktor utama dalam drama terbaru JTBC, Run On

Terkait kabar tersebut, Plum Entertainment selaku agensi Im Siwan membenarkan aktornya mendapat tawaran tersebut. "Dia sedang mereview tawaran itu dengan sangat positif. Tapi sejauh ini, belum ada keputusan terkait tawaran tersebut," ujar perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/3/2020).

 Im Siwan. (Foto: GQ Korea)

Apabila Im Siwan menerima tawaran ini maka ia akan berperan sebagai Ki Sun Yum, atlet lari lintasan dan lapangan. Dia merupakan anak anggota kongres dan mantan aktor ternama, sementara kakak perempuannya seorang pegolf ternama.

Ki Sun Yum sebenarnya terpaksa menjadi atlet karena dunia lari bukanlah cita-citanya. Hingga suatu hari, dia bertemu seseorang yang akan melepaskannya dari semua keterpaksaan tersebut.

Baca juga: Libur 123 Hari saat Wamil, Im Siwan Dituduh Dapat Perlakuan Khusus 

Drama Run On akan menjadi proyek debut bagi penulis skenario Park Min Sook. Dia merupakan asisten penulis dari penulis skenario ternama Korea, Kim Eun Sook.

 Im Siwan. (Foto: GQ Korea)

Sementara itu, proyek ini akan menjadi drama terbaru Im Siwan setelah membintangi Strangers from Hell. Drama yang dibintanginya bersama Lee Dong Wook itu tayang sepanjang 31 Agustus hingga 6 Oktober 2019.*

Baca juga: Unggah Foto Salmafina Berhijab, Sunan Kalijaga: Ayah Kangen Banget 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini