nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Salmafina soal Foto Berhijab yang Diunggah sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 26 33 2189588 tanggapan-salmafina-soal-foto-berhijab-yang-diunggah-sang-ayah-WMtHWHxcCZ.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan menanggapi komentar seorang pengguna Instagram yang memintanya bersikap tegas kepada sang ayah, Sunan Kalijaga. Warganet itu tampak keberatan dengan salah satu unggahan si pengacara. 

Sebelumnya Sunan mengunggah potret Salma yang mengenakan hijab lewat Instagram. Ia juga mengungkapkan rasa rindunya kepada sang putri sekaligus meminta perempuan 20 tahun itu untuk kembali memeluk agama Islam.

 Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Dalam penjelasannya, Salma mengaku, sangat memaklumi perasaan sang ayah. Dia menilai, apa yang dilakukan Sunan Kalijaga merupakan sebuah penyesuai dari perubahan besar yang terjadi pada putrinya. 

"Saya rasa apa yang diunggan ayah saya normal kok. Psikologi ayah sedang dalam masa grieving (berduka) dan adjustment (penyesuaian). Wajar kalau ada di proses maju mundur atau up down baik buat ayah ataupun untuk aku," kata Salma dalam unggahan InstaStory, Kamis (26/3/2020).

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Baca juga: Unggah Foto Salmafina Berhijab, Sunan Kalijaga: Ayah Kangen Banget 

Perpindahan agama Salmafina Sunan mulai menjadi buah bibir ketika fotonya sedang berdoa di gereja tersebar pada Juli 2019. Meski terlihat begitu tekun mendalami agama barunya, namun Sunan Kalijaga tak putus harapan putrinya kembali memeluk agama Islam.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini