Bantu Tim Medis Perangi Virus Corona, Kylie Jenner Donasi Rp16 Miliar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 33 2189090 bantu-tim-medis-perangi-virus-corona-kylie-jenner-donasi-rp16-miliar-JDFAIF3iAc.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Kylie Jenner menunjukkan kemurahan hatinya mendonasikan USD1 juta atau setara Rp16 miliar perangi virus corona. Uang ini akan digunakan untuk membeli masker serta perlengkapan alat kesehatan untuk tim medis.

Kylie Jenner seolah menjawab ‘panggilan’ Dr. Thaïs Aliabadi yang sempat mengunggah permintaan kepada warganet pada 23 Maret 2020 di Instagram. Ia mengatakan membutuhkan perlengkapan medis untuk tim dokter dan perawat di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Membalas kebaikan Kylie Jenner, Dr. Thaïs Aliabadi menuliskan ucapan terima kasih. Ia bahkan mengaku terharu dan bersyukur atas sikap terpuji dari sosialita 22 tahun tersebut.

 

Baca Juga: Hadapi Corona, Kylie Jenner Akui Terbiasa di Rumah Sejak Hamil

“Salah satu pasien saya, Malaikat Hidup yang cantik telah memberikan sumbangan untuk membeli ratusan ribu masker, pelindung wajah dan yang lainnya. Sudah terlalu banyak masker di rumah sakit menghilang sebelum digunakan untuk melindungi para pahlawan,” tulis Aliabadi di Instagram, Kamis (26/3/2020).

Sang dokter juga menyebut Kylie Jenner sebagai pahlawan. “Terima kasih Jenner, kemurahan hatimu membantu menyelamatkan banyak nyawa berharga. Aku mencintaimu,” imbuhnya.

Kylie Jenner pun kembali menjawab postingan sang dokter. Ia juga mengatakan sangat berterima kasih atas peran serta sang dokter.

 

“Cinta yang kau berikan ke semua hal yang kau lakukan. Kamu juga seorang malaikat di bumi,” kata Jenner.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini