nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Bintangi Hush, Yoona SNSD Bakal jadi Wartawan Bersama Hwang Jung Min

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 598 2188906 resmi-bintangi-hush-yoona-snsd-bakal-jadi-wartawan-bersama-hwang-jung-min-uNpr1If0Rq.jpg Yoona SNSD dan Hwang Jung Min (Foto: SEGYE/Sportschosun)

SEOUL – Yoona SNSD mengonfirmasi siap membintangi serial Hush bersama lawan mainnya, Hwang Jung Min. Hush diadaptasi dari novel karya Jung Jin Young berjudul Silence dan rencananya tayang pada semester ke-2 2020.

Mengutip Soompi, Rabu (25/3/2020), Hush berkisah mengenai wartawan koran yang berjuang menghadapi berbagai masalah, dilema dan etika pekerjaan di dunia jurnalistik. Drama yang akan tayang di stasiun JTBC ini juga menggambarkan keprihatinan dari kehidupan karyawan kantor pada umumnya, bukan hanya mereka yang berprofesi sebagai wartawan.

Yoona SNSD

Dalam perannya, Yoona akan berlakon sebagai wartawan bernama Lee Ji Soo. Sosoknya diceritakan berani dan tidak takut mengatakan sesuatu yang memang harus diungkapkan, bahkan saat ia melakukan wawancara kerja.

Baca Juga:

Yoona SNSD Diincar Jadi Lawan Main Hwang Jung Min di Hush

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Selain Yoona, Hush juga menampilkan comeback dari Hwang Jung Min yang hiatus membintangi drama selama 8 tahun. Terakhir, ia terlibat dalam proyek drama Korean Peninsula (2012).

Nantinya, aktor 49 tahun itu akan memerankan karakter Han Joon Hyuk, wartawan senior yang akan menjadi mentor Lee Ji Soo. Ia juga menginspirasi Lee Ji Soo menjadi wartawan sejati.

Hwang Jung Min

KeyEast sebagai rumah produksi yang membuat serial ini mengaku terhormat saat Hwang Jung Min menerima tawaran untuk memerankan sosok Han Joo Hyuk, mengingat sepak terjangnya dalam film maupun drama.

“Ini adalah proyek yang sudah lama kami persiapkan. Kami juga akan melakukan yang terbaik dalam memproduksi serial ini,” jelas Park Sung Hye, CEO KeyEast saat sang aktor Battleship Island ini mengonfirmasi keterlibatannya pada 20 Februari 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini