nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoona SNSD Diincar Jadi Lawan Main Hwang Jung Min di Hush

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 17:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 11 598 2181744 yoona-snsd-diincar-jadi-lawan-main-hwang-jung-min-di-hush-HHyTCzO1GM.jpg Yoona SNSD (Foto: Instagram/@yoona_Iim)

SEOUL - Fans tampaknya akan bisa kembali melihat akting Yoona di layar kaca. Pasalnya, member SNSD tersebut sedang didekati JTBC untuk bermain di drama baru mereka, Hush.

SM Entertainment membenarkan jika artisnya mendapat tawaran untuk bermain di Hush. "Yoona mendapat tawaran untuk Hush. Dia sedang mempelajarinya," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Rabu (11/3/2020).

Yoona SNSD

Jika menerima tawaran Hush, Yoona akan beradu akting dengan Hwang Jung Min. Hush yang diangkat dari novel berjudul Silence Warning karya Jung Jin Young, bercerita tentang kehidupan para wartawan koran.

Baca Juga:

- Dian Sastro Foto Bareng Yoona SNSD, Netizen Komentari Wajah Mereka

- Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Hush akan memperlihatkan tantangan yang dihadapi para kuli tinta tersebut dalam mengumpulkan dan membuat berita sehari-hari. Drama ini akan memberikan gambaran masalah yang dihadapi karyawan pada umumnya, bukan hanya wartawan.

Yoona SNSD

Di Hush, Yoona ditawari peran sebagai wartawan magang bernama Lee Ji Soo. Pengalaman ketika harus memilih antara kenyataan dan apa yang ideal, membuat Lee Ji Soo menjadi seseorang yang lebih dewasa.

Hush akan menjadi drama pertama Yoona setelah terakhir berakting di layar kaca lewat The King Loves (2017). Setelah bermain dalam drama yang juga dibintangi Im Siwan itu, Yoona fokus pada SNSD dan syuting film EXIT yang rilis tahun lalu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini