nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Pindah Kantor karena Corona, Zaskia Mecca Merasa Ditegur Tuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 33 2188864 batal-pindah-kantor-karena-corona-zaskia-mecca-merasa-ditegur-tuhan-py9TtS7YUW.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wabah corona turut berdampak pada kelangsungan bisnis Zaskia Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu harus menelan kekecewaan lantaran rencana pindahan kantornya gagal.

"Seharusnya aku hari ini pindahan kantor @meccanismindonesia dan @zamcosmetics semua udah di prepare dari jauh hari udah enggak sabar," tulis Zaskia melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (25/3/2020).

Zaskia begitu antusias karena akhirnya ia memiliki kantor sendiri tanpa menyewa tempat. Namun wabah corona yang menerjang Tanah Air merubah rencananya.

 

Baca Juga: Zaskia Mecca Bawa Empat Anak ke Yogyakarta untuk Isolasi Mandiri

"Eh tapi qadarullah, Allah punya rencana lain. Ego tertahan, tersadar bahwa kita sebagai manusia hanya sanggup berencana tapi akhirnya Allah lah yang menentukan," tuturnya.

Kakak Haykal Kamil ini berusaha bersabar menanti situasi kondusif untuk memindahkan kantornya. Di saat seperti ini, ia merasa dapat teguran dari Tuhan.

 

"Jadi malu merasa ditegur dengan cara ini sama Allah, kayak "bukan punya kamu kali mau pindah juga! Tetap sewa sama Allah, kalau Allah belum izinin masuk ya tunggu sampai dapat izin," imbuhnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kekompakan Zaskia dan Irwansyah dalam Berbusana

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak mengenakan jaket denim berwarna hitam. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini