Usai Triawan Munaf, Giliran Sarah Sechan Sentil Ria Ricis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188856 usai-triawan-munaf-giliran-sarah-sechan-sentil-ria-ricis-8Nme9nyRkL.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram @riaricis 1795)

JAKARTA - Selain Triawan Munaf, presenter Sarah Sechan juga ikut menyentil YouTuber Ria Ricis. Hal itu terlihat melalui cuitannya di Twitter.

Sarah mengomentari pemberitaan Ria Ricis yang menyatakan Adik Oki Setiana Dewi itu telah mengantongi izin untuk syuting di tengah pandemi corona.

Perempuan asal Bandung itu kemudian menyampaikan kritiknya terhadap Ria. Ia tak mempermasalahkan izinnya, namun menyayangkan sikap sang YouTuber yang masih nekat syuting di situasi seperti ini.

 

Baca Juga: Pengiklan YouTube Mengundurkan Diri, Penghasilan Ria Ricis Berkurang

"Bukan masalah izin sih. Ini masalah kesadaran diri dan tidak egois. Memikirkan kepentingan yang lain, bukan cuma untuk diri sendiri," tulis Sarah pada 24 Maret 2020.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat ditegur warga karena menggelar syuting di lingkungan komplek perumahan. YouTuber 24 tahun itu juga ditegur oleh Triawan Munaf karena tak mengikuti kebijakan pemerintah.

 

Sang manajer, Riri beralasan bahwa di setiap proses syuting konten pihak Ria Ricis selalu di bawah izin ketua kompleks. Ria pun meminta maaf karena masih melangsungkan syuting, namun ia menegaskan bahwa kegiatannya sudah tak dilakukan di lingkungan kompleks.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini