nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kirana Larasati hingga Titi Kamal Doakan Dokter Handoko "Pahlawan Corona"

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 10:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 18 33 2185098 kirana-larasati-hingga-titi-kamal-doakan-dokter-handoko-pahlawan-corona-Himiy9WR9c.jpg Kirana Larasati (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dokter Handoko Gunawan menjadi sorotan publik lantaran kerja kerasnya menolong pasien yang terinfeksi virus corona di Indonesia. Namun dokter 80 tahun ini dikabarkan dalam keadaan yang tidak sehat.

Sebuah foto dan penjelasan mengenai kondisi dokter Handoko tersebar di media sosial, Rabu (18/3/2020). Ia tampak terbaring dengan selang infus dan dikatakan mengalami sesak napas sampai dirawat di ICU.

Viralnya nama dokter Handoko Gunawan dan kesehatannya menjadi perhatian sederet public figure Tanah Air, salah satunya Kirana Larasati. Bintang Purple Love ini turut mendoakan kesehatan sang dokter.

 

Baca Juga: Tak Setuju Pengawasan Konten Netflix, Kirana Larasati Kritisi Video KPI

“Mari kita doakan lebih kuat lagi,” tulis aktris 32 tahun ini di Instagram.

Tak sedikit selebriti yang membalas postingan Kirana Larasati dengan emoji tangan terkatup seolah berdoa. Mereka diantaranya Chicco Jerikho, Ayla Dimitri, Titi Kamal hingga Asri Welas.

Selain Citra Kirana, ada pula pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea. Pria 60 tahun ini mengapresiasi kinerja sang dokter. “Dokter Gunawan berbuat heroik dalam bidang kedokteran!” tulis Hotman Paris di Instagram dikutip Okezone, Rabu (18/3/2020).

 

Ia menambahkan, “Orang yang mampu berbuat baik untuk orang lain hatinya akan tenang dan tidur nyenyak.”

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini