Dilabrak Warga Karena Syuting saat Corona, Ria Ricis Beri Klarifikasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 33 2188376 dilabrak-warga-karena-syuting-saat-corona-ria-ricis-beri-klarifikasi-6vVgGit0l3.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis angkat bicara soal video pelabrakan seorang warga yang menyebutnya syuting di lingkungan komplek saat virus corona mewabah. Menurut adik Oki Setiana Dewi itu, ia dan rekannya tidak sedang syuting.

Hal itu terungkap melalui live Instagram Ria bersama tim YouTube-nya yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah pada Selasa (24/3/2020). Bermula saat ia membacakan komentar seorang netizen.

Ria Ricis

"Cis, tolong lah jauhi kerumunan. Jangan mengundang keributan," kata Ricis membacakan komentar netizen itu.

Ricis lantas mengatakan bahwa syuting bersama timnya dilakukan di tempat lain. Sementara kegiatan yang ia lakukan di kediamannya saat itu adalah memesan bakso.

Baca Juga:

- Selain Warga, Netizen Serang Ria Ricis karena Syuting di Komplek

- Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

"Kita syutingnya di Persari tadi. Tapi ketika kejadian (dilabrak warga) itu waktu memang lagi pesan bakso di rumah kita, niatnya mau bantuin tukang bakso, tapi malah kejadian. Jadi bingung. Ya sudahlah terserah," ungkapnya.

Ria Ricis

Ria mengaku memang sempat syuting di rumahnya. Tetapi itu jauh sebelum kejadian pelabrakan warga.

Seperti diketahui, Ria Ricis mendapat kecaman dari seorang warga komplek yang menyebutnya melaksanakan syuting konten YouTube di tengah wabah corona. Warga itu mengaku sudah berulang kali menegur Ria, namun tak diindahkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini