nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kahi eks After School Minta Maaf Usai Dikritik Pamer Foto di Pantai Bali

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 15:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188329 kahi-eks-after-school-minta-maaf-usai-dikritik-pamer-foto-di-pantai-bali-nt0UG2F9H0.jpg Kahi Eks After School (Foto: Instagram/@kahi_korea)

SEOUL – Kahi, mantan personel After School menuliskan permintaan maaf setelah dikritik warganet di Instagram. Idol 39 tahun itu ditegur netizen usai menunjukkan aktivitas bersama anak-anak di pantai Bali di tengah wabah corona.

Kahi

Kahi mengakui sikapnya tak tepat dan kekanak-kanakan. Di tengah banyak orang menyerukan imbauan tetap berada di rumah, ia justru dengan bahagia bermain di luar.

“Aku minta maaf kepada semua orang yang kecewa padaku,” tulis Kahi di postingan Instagram pada 23 Maret 2020, dikutip dari Allkpop.

Baca Juga:

- Yeonwoo Eks Momoland Difollow Akun yang Diduga Milik Pelaku Nth Room

- Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

Unggahan Instagram Kahi memancing emosi warganet bukan hanya karena fotonya bermain di tempat terbuka, tapi juga captionnya. Kahi menyebut apa yang dilakukannya sama dengan orang lain.

Kahi

“Bermain di luar dengan anak-anak mereka sambil mendapatkan udara segar. Kami pun hanya bermain sebentar di taman bermain depan rumah, pergi ke gunung dan kebun binatang dengan masker,” kata Kahi.

“Halaman kami adalah lautan, dan ada gunung sebagai taman bermain,” imbuhnya.

Menurut Kahi, anaknya sempat batuk dan mengalami gejala pilek. Namun secara misterius penyakit itu sembuh setelah ia keluar, mendapatkan sinar matahari dan menyentuh pasir pantai.

“Saya rasa pilek itu hilang karena kekuatan alam,” tutur idol bernama lengkap Park Jiyoung ini.

Hal ini membuat geram warganet, mereka mengatakan, “Ini menjijikkan, kami bahkan tidak bisa keluar rumah. Taman bermain? Kalau peduli dengan negara ini, kamu tidak akan mempostingnya.”

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini