nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yeonwoo Eks Momoland Difollow Akun yang Diduga Milik Pelaku Nth Room

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188279 yeonwoo-eks-momoland-difollow-akun-yang-diduga-milik-pelaku-nth-room-zfh40nJ6tM.jpg Yeonwoo eks Momoland (Foto: Instagram/@chloelxxlxx)

SEOUL – Yeonwoo eks Momoland menemukan jejak Cho Joo Bin, pelaku eksploitasi seksual Nth Room di Instagram. Pria itu diduga menggunakan sebuah akun untuk mengikutinya di media sosial tersebut.

Informasi ini dibagikan Yeonwoo dalam Insta Story. Seorang netizen memberitahukan akun mencurigakan bernama @dpvlspvmfls yang memiliki lebih dari 6.000 daftar nama perempuan. Akun itu diduga dimiliki oleh Baksa, nama palsu Cho joo Bin.

Yeonwoo

“Akun Instagramnya telah mem-followmu,” kata netizen tersebut kepada Yeonwoo melalui Direct Message Instagram, seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga:

- Artis & Masyarakat Isi Petisi Blue House, Identitas Pelaku Nth Room Akhirnya Diungkap

- Ria Ricis Diamuk Warga, Oki Setiana Dewi Tuai Kritik Netizen

Yeonwoo kemudian membalas peringatan yang disampaikan netizen itu melalui Direct Message. Idol 23 tahun itu meminta netizen untuk tidak khawatir, sebab ia telah mengambil langkah tegas menghindari Cho Joo Bin.

“Aku sudah memblokirnya. Bukan karena takut, tapi aku tidak ingin berhubungan dengan orang jahat. Betulkan?” balas Yeonwoo.

Yeonwoo

Idol bernama lengkap Lee Dabin ini juga berharap agar warganet tetap waspada. “Kalian di luar sana juga harus berhati-hati,” imbuhnya.

Hingga saat ini, akun Cho Joo Bin telah kehilangan lebih dari 4.000 daftar pengikut setelah diblokir. Sementara itu, kasus Nth Room masih terus diselidiki dan polisi masih mencari pelaku lain dan pelanggan yang terlibat dalam aktivitas perdagangan video dan seksual lewat aplikasi Telegram ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini