Share

Meggy Wulandari Ungkap Besaran Nafkah dari Kiwil Pascacerai

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 24 Maret 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 33 2188323 meggy-wulandari-ungkap-besaran-nafkah-dari-kiwil-pascacerai-gJ4E79OiTb.jpg Kiwil dan Meggy Wulandari (Foto: Instagram Kiwil)

BOGOR - Meggy Wulandari mengungkap besaran nafkah untuk anak dari Kiwil pasca cerai kelak. Keduanya telah sepakat bahwa biaya nafkah masing-masing anak sebesar Rp. 5 juta setiap bulan.

“Kata bapak (Kiwil) per anak Rp. 5 juta,” ungkap Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Meggy Wulandari dan Kiwil

Terkait besaran nafkah dari Kiwil untuk anak-anaknya pasca cerai nanti, Soraya selaku kuasa hukum Meggy mengatakan bahwa angka tersebut tergolong kecil. Apalagi bila menilik total kebutuhan anak mulai dari sekolah hingga sandang pangan.

“Sebetulnya lima juga kecil ya kalau melihat yang sekarang. Dan kalau dibilang cukup ya dicukup-cukupin. Karena kan biaya hidup anak itu besar ya, sekolah, sandang pangan itu enggak murah,” kata dia.

Baca Juga:

- Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

- Ria Ricis Diamuk Warga, Oki Setiana Dewi Tuai Kritik Netizen

Meski begitu, Meggy Wulandari tidak mempermasalahkan hal itu selagi Kiwil mewujudkan janjinya.

“Ya sudah, direalisasikan saja,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Kiwil dan Meggy Wulandari sepakat mengurus anak bersama pasca resmi cerai. Keputusan itu diambil setelah keduanya setuju berpisah baik-baik.

Meggy Wulandari dan Kiwil

Meggy Wulandari menggugat cerai Kiwil pada 18 Februari 2020. Meggy yang sudah tak mau dipoligami menyebut Kiwil ingkar janji karena belum menceraikan istri pertamanya, Rohimah hingga saat ini.

Alasan itu juga yang membuat Meggy Wulandari sempat menceraikan Kiwil pada 2011. Namun karena Kiwil berjanji bakal menceraikan Rohimah, Meggy akhirnya bersedia rujuk di 2013.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini