Dokter Gugur Lawan Corona, Ari Lasso: Hormat Sebesar-besarnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187976 dokter-gugur-lawan-corona-ari-lasso-hormat-sebesar-besarnya-UvetUGxkv3.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandemi virus corona di Indonesia telah menelan nyawa 49 orang termasuk beberapa dokter yang menangani pasien. Ari Lasso pun mengucapkan rasa duka atas meninggalnya petugas medis sebagai garda terdepan menolong pasien terinfeksi virus corona.

"Hormat dan dukungan sebesar-besarnya ke seluruh dokter dan tim perawat yang bertugas penuh merawat saudara-saudara kita di rumah sakit. Tetap bertugas tetap bersemangt kita doakan semua tetap sehat," kata Ari Lasso dalam video kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia.

Baca Juga:

Marion Jola Pernah Beli Tas Branded karena Gengsi

Anang Hermansyah dan Ari Lasso Salah Sebut Nama Tiara di Atas Panggung

Aksi Panggung Ari Lasso Bersama Dewa 19

Ari Lasso pun berharap pandemi virus corona segera berlalu. Saat ini Ari Lasso pun mengimbau agar masyarakat Indonesia untuk bisa mengikuti arahan pemerintah untuk social distancing. Berada di rumah saat ini adalah cara tepat untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Ikut membantu mensupport supaya musibah yang kita alami bersama ini tidak menjadi lebih cepat tersebar. Bersabar, kita berdoa bersama, kita jaga kesehatan bersama mudah mudahan semua ini cepat berlalu," jelas Ari Lasso.

Saat ini sebanyak 579 positif virus corona dengan 49 meninggal dunia dan 30 orang smebuh.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Ari Lasso Bersama Dewa 19

Aksi panggung Ari Lasso bersama Dewa 19 dalam malam Grand Final Indonesian Idol X.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini