nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Ashraf Sinclair Ungkap Awal Mula BCL Miliki Ide Berbisnis Hijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 23 33 2187915 ibunda-ashraf-sinclair-ungkap-awal-mula-bcl-miliki-ide-berbisnis-hijab-N6H4X0TSqQ.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Setelah kembali tampil ke hadapan publik usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari (BCL) meluncurkan sebuah bisnis baru di bidang fashion muslim. Bisnis yang diberi nama Pashmina by BCL tersebut turut didukung dan dipromosikan oleh ibu mertuanya, Khadijah Sinclair melalui akun Instagramnya.

BCL dan keluarga Ashraf

Bukan hanya sekadar mendukung dan mempromosikan bisnis menantunya, wanita yang biasa dikenal sebagai Dida Sinclair itu membeberkan awal mula BCL memiliki ide untuk berbisnis hijab. Ia menyebut bahwa bisnis fashion hijab tersebut muncul sebelum Ashraf mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga:

Pulang ke Malaysia, Ibu Ashraf Sinclair Janji Akan Rajin Jenguk BCL dan Noah

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

"Alhamdulillah Pashmina by BCL ide bermula sebelum Alm Ashraf meninggal kami," tulis @dida_sinclair dalam kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah this idea has become a reality," sambungnya.

BCL

Bukan hanya itu, Dida juga nampak mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang menantu lantaran telah menerapkan prinsip dari keluarga Sinclair. "Alhamdulillah Alm Ashraf telah meninggalkan 3 prinsip utama untuk dijalankan keluarga Sinclair, yakni bahagia, bersyukur, dan sukses dalam kehidupan," lanjutnya dalam bahasa Inggris.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Perdana BCL Pascameninggalnya Ashraf Sinclair

Penyanyi berusia 36 tahun ini tak kuasa menahan tangisnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini