Pangku sang Putra, Olga Kurylenko Sebut Dirinya Sembuh dari Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187656 pangku-sang-putra-olga-kurylenko-sebut-dirinya-sembuh-dari-corona-BtLxtCYN5x.jpg Olga Kurylenko (Foto: Instagram Olga Kurylenko)

JAKARTA - Kabar baik datang dari aktris Olga Kurylenko. Pasalnya, bintang James Bond: Quantum of Solace ini mengaku sudah sembuh dari virus corona.

Hal ini diungkapkanya melalui unggahan Instaramnya. Ia membagikan fotonya tengah duduk memangku putranya di depan perapian.

Baca Juga:

Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

Semangati Andrea Dian, Ganindra Bimo: Tuhan Selalu Menopangmu

Olga Kurylenko


"Selamat Hari Ibu. PS: Aku sudah sembuh total," tulis Kurylenko.

Perempuan asal Ukraina itu kemudian mengilas balik betapa lemah kondisinya di minggu pertama saat terpapar virus corona. Namun di minggu kedua, ia mengaku keadaannya berangsur pulih.

"Kondisi terakhir di minggu kedua, aku merasa sehat. Batuk sudah mulai menghilang meski masih batuk di pagi hari tapi semuanya menghilang," tuturnya.

"Aku sehat dan sekarang aku menikmati waktu merefleksikan banyak hal dan menghabiskan waktu dengan putraku," sambungnya.

Seperti diketahui, Olga Kurylenko mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona melalui unggahan Instagramnya pada 16 Maret 2020. Ia pun menjalani isolasi di kediamannya di London, Inggris selama lebih dari satu pekan.

Baca Juga:

Aktris James Bond: Quantum of Solace Positif Terinfeksi Korona

Olga Kurylenko Positif Corona, Agensi Pastikan Yoo Yeon Seok Aman

Olga Kurylenko

(aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini